Rabu, 05 Juni 2013

Fawwaz Faiq Enura Genap 4 Tahun

Diposting oleh Unknown di 05.57

1 Juni 2009 pukul 11 malam,setelah lewat 10 hari dari perkiraan lahir...putra pertama kami lahir dengan persalinan normal,setelah sebelumnya periksa ke 2 dokter berbeda semuanya menyarankan caesar paling lambat tanggal 1 juni karena ketuban tinggal sedikit,sudah keruh plus perkiraan bayi lebih dari 4kg sangat riskan untuk persalinan pertama.
BERUNTUNG di Rumah sakit Bunda Arief bertemu dokter yang baik,beliau masih memperbolehkan saya untuk berjuang melahirkan secara normal terlebih dulu. Karena ketuban sudah pecah dulu tapi belum ada pembukaan jalan lahir akhirnya dokter menyarankan untuk diinduksi. Hampir 24 jam menunggu pembukaan jalan lahir, akhinya proses persalinan tiba, tapi sudah hampir 1 jam proses persalinan... putra kami belum mau keluar juga..dokter dan bidan sudah menyiapkan opersai caesar jika 5 menit lagi belum keluar.
Alhadulillah BERUNTUNG sebelum operasi caesar dilakukan putraku lahir dengan selamat. Aku dan suamiku memberinya nama "FAWWAZ FAIQ ENURA". Fawwaz artinya Beruntung,sukses,jaya...katanya nama adalah doa dan harapan,maka kami berdoa dan berharap semoga Alloh SWT  senantiasa melimpahi keberuntungan kepada putra kami....beruntung baik didunia dan akhirat nanti.
 
Tidak terasa 1 juni 2013 usiamu genap 4 tahun nak..tidak ada pesta yang meriah, ataupun kado yang mewah untukmu hanya doa dari kami semoga Alloh SWT menjadikanmu anak yang Soleh,berbakti pada kedua orangtuamu,semoga Alloh SWT senantiasa memberkahi,melimpahi kesehatan dan umur panjang, kebahagian, dan keberuntungan kepada putra kami Fawwaz Faiq Enura....semoga Alloh mengabulkan doa kami Aamiin.



0 komentar:

Posting Komentar

 

fafa de flanel Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting